Minggu, 05 Mei 2013

Mei 05, 2013 Posted by Dayat Java No comments
Posted by Dayat Java on Mei 05, 2013 with No comments
ANGAN-ANGAN OR MIMPI

Berangan-angan memang menyenangkan. Karena kita bisa mejadi apa saja, mulai dari yang kita lihat kita dengar maupun yang kita cita-citakan. sampai-sampai ada yang mengatakan keberhasilannya berawal dari angan-angan nya. Angan-angan berbeda dengan mimpi, memang keduanya mempunyai maksud sesuatu yang diinginkan, tetapi yang membedakanya angan-angan selalu berubah-ubah, tapi mimpi selalu sama sampai tercapai.

Mimpi sesuatu yang pasti dimiliki semua orang. Dari anak-anak hingga orang dewasa sekali pun pasti memiliki mimpi. Mimpi itu selalu indah walau kenyataan nya belum tentu indah. Ada yang bilang mimpi adalah kunci dari segala nya. tapi aku takut untuk bermimpi, aku takut tak mampu menggapainya.

Tapi berangan-angan adalah hobi ku sampai-sampai angan-angan membunuh semua waktu ku. Bahkan angan-angan telah membunuh kreativitasku.

Untuk itu lebih baik bermimpi, karena itu awal kta untuk melakukan sesuatu , walau hasilnya kita tak pernah tau , tapi jangan pernah berangan-angan. Karena angan-angan hanya akan membuat mu malas……………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
D’Java

0 $type={blogger}:

Posting Komentar